Cara Sukses Jadi Agen Pulsa Elektrik

Cara Sukses Jadi Agen Pulsa Elektrik

Apakah anda ingin menjadi agen pulsa dan tidak tahu caranya?, Sebenarnya menjadi agen pulsa caranya sangat mudah dan tidak perlu banyak usaha. Baca dan pahami baik baik. Jika tidak tahu dapat tanyakan pada kami melalaui forum tanya jawab.

1. Kenali Produk Yang Dijual
Pelajari dan kenali produk yang akan anda jual. Selalu uptodate dengan harga dan produk baru. Lihat produk mana yang menghasilkan keuntungan paling banyak harus luangkan waktu lebih banyak untuk memasarkan. Misal menjual produk TRI harga dasar Rp 5.000 dijual Rp 7.000, keuntungan yang didapat Rp 2.000 per transaksi. Tingkatkan penjualan produk tri, promosikan ke pelanggan Anda. Tawarkan secara terus menerus. dan pelajari semua produk baru yang tersedia.

2. Selalu Jual Nominal Kecil
Menjual pulsa dengan nominal kecil namun berkali-kali, akan lebih menguntungkan ketimbang pembelian pulsa dalam nominal besar.
Misalkan ada orang yang membeli pulsa Rp 100 ribu, maka untung yang kita dapatkan hanya sekitar Rp 2 ribulimaratus  hingga 3 ribu saja. Sedangkan jika pulsa Rp 5.000 - Rp 50.000  ribu dilakukan secara sedikit demi sedikit kita akan memperoleh untung yang lebih besar.
 
3. Promosi
Promosikan secara tegas kalo Anda adalah penjual pulsa, jangan tanggung tanggung. Pasang papan pengumuman yang mencolok biar semua orang tahu dan selalu ingatkan mereka kalo Anda jual pulsa. Update status sosial media, brodcast bbm. Semakin banyak yang tahu Anda jual pulsa semakin baik. Setiap ada kumpulan, selalu selipkan kata kata anda jual pulsa tanpa terlalu kentara. Cukup mengingatkan mereka.

4. Latihan Expresi
Melayani penjualan pulsa butuh latihan expresi agar lebih meyakinkan pelanggan. Latihan mengubah mimik wajah dari serius, bingung, polos, gembira, senyum paling tulus di depan cermin. Rekam suara anda di perekam suara, dengarkanlah logat cara anda mengucapkan suatu kata. Pelajari dan perbaiki cara nada pengucapannya agar terdengar lebih baik bagi pelanggan, sehingga pelanggan anda betah membeli pulsa kepada anda dan setia menjadi pelanggan anda.

5. Pulsa Listrik
Pulsa Listrik adalah trend baru dalam penjualan pulsa elektrik dengan semakin maraknya migrasi dari listrik pasca ke prabayar. Perlu diketahui rata2 rumah tangga akan perlu 10rb-20rb perhari untuk listrik. Nominal terkecil pulsa pln adalah 20rb. Pertransaksi pulsa PLN 20rb dengan modal Rp 18.375 bisa dijual seharga Rp 20.000 atau Rp 22.000 jika anda diminta untuk mengisikannya karena terkadang pembeli belum tahu cara memasukan no token kemeteran. Untuk meningkatkan penjualan pulsa PLN, Anda juga harus ikut berpartisipasi dalam melancarkan program konversi PLN pasca ke prabayar. Caranya dengan ikut mempromosi mengenai apa saja keuntungan menggunakan token pln prabayat kepada pelanggan. Membimbing pelanggan cara untuk melakukan konversi. cangat mudah telpon saja ke 123. apakah anda sudah tahu cara mengisi pulsa listrik?, sebelum anda menjuala pulsa listrik harus tahu cara mengisi pulsa listrik untuk caranya bisa baca ini : Cara mengisi pulsa lsitrik ke meter elektronik

6. Cari agen dibawah anda
Cara ini ada plus minusnya, minusnya anda akan kehilangan pelanggan sebab mereka akan mengisi sendiri setelah jadi agen. Plusnya anda dapat insentif dari setiap transaksi agen dibawah anda. Namun di beberapa server pulsa yang besar, mereka menyediakan bonus yang besar pula untuk customer yang mempunyai jaringan agen yang besar.
Silahkan Baca : Cara Mendaftarkan Downline/Agen pulsa

7. Jika terjadi kendala transaksi

Jika mengisi pulsa dalam lima menit tidak masuk segera komplain ke customer service,biasaya server pulsa yang handal menyedikan format komplain transaksi jadi jika anda ada kendala transaksi maka mereka siap membantu.

Dimanakah Tempat Pendaftaran Agen Pulsa All Operator Murah?

Agen pulsa all operator dapat di temukan dimana saja. Namun pastikan pilih server yang telah ternama dan terpercaya dan sudah memiliki legalitas atau surat izin usaha, seperti kami server PULSA ANB, kami merupakan distributor pulsa murah elektrik nasional untuk harga kami bisa di cek disini. dan jika anda berminat untuk menjadi mitra kami silahkan daftar, Untuk pendaftaran gratis dan deposit ringan minimal deposit Rp 50.000 dan untuk daftar silahakan lihat dihalaman cara daftar.

Demikian tadi sedikit artikel dari kami Pulsa ANB, Cara Sukses Menjadi Agen Pulsa Murah semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan semoga bisa sukses menjadi agen pulsa bersama kami.

0 Response to "Cara Sukses Jadi Agen Pulsa Elektrik"

Posting Komentar