Cara Mengaktifkan Fitur SMS Buyer Pulsa Murah ANB

Cara Mengaktifkan Fitur SMS Buyer Pulsa Murah ANB
Sms buyer adalah sebuah fitur yang mengirimkan pesan ke pelanggan anda saat pengisian pulsa berhasil, dengan menggunakan fitur ini maka konter anda akan mudah dikenal orang, semisal ada orang mengisi pulsa ditempat anda maka orang tersebut akan memperoleh sms seperti dibawah ini.

"Nomor ada telah di topup oleh Pulsa ANB sebesar 10.000 pada 15/3/2015 VSN :0998894948 juga melayani pemebelian token listrik dan pembayaran listrik telpon 085689888345"

Nah dengan adanya pesan seperti itu setiap pengisian pulsa maka konter anda mudah dikenal orang dan dapat menawarkan produk anda yang lain dengan begitu maka anda akan lebih mudah dalam menjual produk yang anda miliki seperti aksesoris atau menirima service. Pulsa Murah ANB memfasilitasi fitur seperni agar anda bisa lebih mudah memasarkan usaha pulsa anda, dan untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah yaitu dengan mengirim format sms sepertini kemudian kirim ke center transaksi.


Mengaktifkan fitur sms buyer
IKLAN.Isi iklan anda....
Contoh
IKLAN.Nomor Anda telah di-TOPUP Edi Cell sebesar Rp.[nominal].000 di Outlet [namareseller] pada [waktu] dengan VSN: [sn] Kami juga open PLN Pasca dan menerima service
Layanan iklan ini akan mengirim sms ke no pembeli yg diisi pulsa bersamaan dengan laporan sukses

Menghapus Fitur SMS buyer 
IKLAN.(kosongkan)
 Contoh :
IKLAN.Layanan iklan dimatikan 

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur SMS Buyer Pulsa Murah ANB"

Posting Komentar