Tips Sukses Binis Pulsa Bersama Pulsa Murah ANB

Tips Sukses Binis Pulsa Bersama Pulsa Murah ANB
Sebelumnya, kami ucapkan selamat datang para pengusaha pulsa bagi yang mau memulai ataupun yang sudah lama berjulan pulsa selamat datang di website resmi server Pulsa ANB (www.pulsaanb.com). Khusus pada halaman ini, kami akan memberikan panduan tips sukses memulai bisnis pulsa atau lebih sederhananya usaha berjulan pulsa untuk pemula. Berikut ini adalah tipsnya semoga bermanfaat bagi anda semua:

1. Mulai dari yang sederhana dan mudah berjualan pulsa
Ada beberapa pertanyaan yang harus kita ketahui jawabanya sebelum kita memulai bisnis pulsa, diantaranya adalah, harga pulsa di dealer (master/dealer,agen,dan server), alat transfer pulsa, kecepatan transaksi isi pulsa, cara komplain ke dealer dan lain-lain. Nah untuk memudahkan hal ini, kita mulai dari hal yang sederhana, kecil dan juga mudah.

Tips sukses bisnis pulsa yang utama bagi para pemula adalah menemukan dealer, distributor, atau server pulsa (fisik/elektrik) yang terpercaya, jujur saya pribadi sering membaca berita tentang penipuan pulsa elektrik di media cetak bahkan di internet, untuk itu jika anda ingin memulai bisnis pulsa, hal utama yang harus anda lakukan adalah menemukan dealer pulsa atau server pulsa yang terpercaya, menurut saya, anda sebaiknya mencari dealer/server pulsa yang sudah memiliki legalitas resmi atau ijin usaha dan customer servicenya mudah dihubungi, jadi ketika anda mendapatkan banyak gangguan atau ingin menyampaikan komplen, anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan mereka. Sebenarnya banyak agen pulsa murah yang terpercaya dan murni berbisnis, jadi ini hanya tergantung kemauan anda untuk mencarinya, saya bahkan sering melihat para master dealer pulsa elektrik yang mendapatkan banyak pujian di beberapa forum jual beli, so segeralah mencari di google.com

Hal paling sederhana yang dapat dilakukan oleh seorang pengusaha bisnis pulsa adalah menambah bisnisnya dengan menjualan token listrik karena token listrik juga banyak sekali dicari orang. carilah server pulsa yang juga menyediakan token listrik.

2. Satu Chip All Operator – Solusi mudah dan sederhana bagi pemula bisnis pulsa
Tips berikutnya adalah menggunakan satu chip all operator atau secara sederhananya anda hanya memerlukan sebuah satu kartu handphone untuk melakukan segala transaksi. dengan begini maka modal yang diperlukan cukup ringan karena anda hanya mengeluarkan modal untuk mengisi saldo deposit saja. bayangkan jika anda memakai chip satu operator anda hanya bisa mengisi satu provider saja, dan biaya pembuatan chip juga mahal sedangakan di negara kita sudah ada sepuluh provider voucher pulsa jadi anda harus memakai sepuluh hp juga untuk berjulan mau? dan perkirakan jumlah ini akan terus bertambah karena pesatnya perkembangan pengguna hp di indonesia. 

Jika anda ingin menggunakan sitem satu chip all operator maka bergabunglah bersama kami server Pulsa ANB cukup satu nomor hp anda sudah bisa melayani semua provider pulsa karena kami menyediakan stok komplit dan bisa transaksi isi pulsa ke seluruh wilayah Indonesia jadi anda bisa isi pulsa dimana saja dan kapan saja karena layanan kami buka 24 jam nonstop tanpa hari libur. jika anda berniat mendaftar sebagai mitra kami sebagi agen pulsa murah all operato silahkan daftar disini : Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa Murah Pulsa ANB

3. Mulai mencari pelanggan, sabar dan kelola uang bisnis dengan baik
Kita bisa mulai menawarkan bisnis pulsa kita terhadap orang terdekat yang berada di sekitar kita, mulai dari keluarga, kerabat, tetangga ataupun teman, mulailah berpromosi, atau jika anda ingin mendapatkan perhatian dari mereka, berikanlah harga khusus, ini adalah tips yang bagus untuk dicoba, walaupun keuntungan bisnis pulsa kita akan sedikit dibawah target, tetapi setidaknya mendapatkan pelanggan bagi seorang pemula adalah sebuah kebanggaan bukan?

Kelola keuangan dengan baik, pisahkan antara uang hasil bisnis pulsa dan uang pribadi kita, memang sih terlihat sepele tetapi jika tidak kita lakukan, niscaya kita akan sukses berbisnis pulsa dengan hasil dari bisnis yang telah kita jalankan.

Saya sering mendapat komplen, saya sering ditegur pelanggan, saya tidak mendapatkan keuntungan yang saya targetkan, itulah beberapa hal yang mungkin akan kita hadapi jika kita memulai bisnis dari seorang pemula, wajarkah? Wajar dan memang sudah seperti itu hukumnya, bisnis apapun, pada awal-awal berjalan memang akan terlihat buruk dan tidak terlihat untungnya, bahkan merugi, tetapi cobalah bertahan dan lihat perkembangan bisnis pulsa anda beberapa bulan kedepan, jika tetap tidak ada perkembangan? Koreksi apa kesalahan yang menimbulkan masalahnya. Salah satu masalah dalam bisnis pulsa adalah soal hutang, jangan biarkan pelanggan anda berhutang terlalu lama, Hutang juga salah satu hal yang banyak membuat para penjual pulsa menjadi hal yang menakutkan tapi percayalah jika keungan bisa dikelola dengan baik maka hal seperti bisa di atasi.

4. Pahami hal penting dari tips sukses bisnis pulsa di bawah ini
  • Temukan dealer pulsa/server pulsa yang kredibel sudah memiliki izin usaha/legalitas
  • Temukan harga pulsa yang menarik
  • Jangan tergiur dengan tawaran murah tapi layanan buruk
  • Tentukan kartu/cara apa yang akan anda gunakan
  • Cari pelanggan mulai dari yang terdekat
  • Kelola keuangan dari hasil bisnis pulsa anda
  • Sabar, tekun, pantang menyerah dan pintar
5. TEMPAT atau LOKASI
Jika memungkinkan anda harus mencari tempat yang strategis, minimal orang dapat menemukan anda, ingat rumus kuliah? lokasi menentukan prestasi he..

(catatan penting bagi seorang penjual pulsa amatir/pemula: jaga baik-baik PIN transaksi, no HP buat transaksi, biar tidak salah digunakan oleh orang lain)
 
Demikan tadi Tips Sukses Bisnis pulsa Bersama Pulsa ANB semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.


0 Response to "Tips Sukses Binis Pulsa Bersama Pulsa Murah ANB"

Posting Komentar