Cara Transaksi Isi Pulsa Murah Via Gtalk Pulsa Murah ANB

Selain mengisi pulsa murah via aplikasi yahoo messenger yang kita tulis pada artikel sebelumnya, sekarang kita akan buat panduan cara mengisi pulsa murah melalui Gtalk untuk format transaksi pulsa melalui Gtalk sama seperti via sms. Pengisian pulsa murah melalui aplikasi chatting seperti Gtalk akan lebih cepat karena menggunakan koneksi internet dan akan menghemat biaya pengeluaran anda karena tidak terkena biaya sms.
Sebelum bertransaksi pulsa murah melalui aplikasi Gtalk anda harus memparalelkan ID Gtalk anda dulu untuk formatnya bisah lihat dibawah ini.
Cara Paralel Dengan ID Gtalk
TAMBAHGT.EMAIL.PIN
Contohnya :  
TAMBAHGT.berkahcell@gmail.com.1234
Kirim format tersebut ke Nomor Sms Center kami Pulsa murah ANB hingga mendapatkan sms balasan bahwa pendaftaran ID Gtalk anda telah berhasil seperti dibawah ini.

"Yth. ANB000226 Proses parelel Id Gtalk telah berhasil dengan Id berkahcell@gmail.com  saldo 220.000 saldo yang keluar hari ini 204.500."
Dan jika anda ingin mengganti ID Gtalk anda karena ada sesuatu hal silahkan hapus dulu Id Gtalk anda yang sudah terdaftar kemudian baru ganti Id Gtalk anda dengan yang baru, untuk format hapus ID Gtalk bisa lihat dibawah ini.

Hapus paralel tipe GTalk
HAPUSGT.EMAIL.PIN
Contoh :
HAPUSGT.
berkahcell@gmail.com.1234
Dan jika anda sudah mendapatkan balasan sms dari kami berati proses penghapusan telah sukses dan bisa mendaftarkan Id Gtalk anda yang baru contoh replay penghapusan Id Gtalk bisa lihat dibawah ini.
"Yth. ANB000226 Proses penghapusan Id Gtalk telah berhasil Id berkahcell@gmail.com  saldo 260.000 saldo yang keluar hari ini 100.500."
  
 Demikian tadi cara transaksi isi pulsa murah via aplikasi Gtalk kirim transaksi anda ke Gtalk Center Kami.

anbcenter1@gmail.com


0 Response to "Cara Transaksi Isi Pulsa Murah Via Gtalk Pulsa Murah ANB"

Posting Komentar