Cara mengisi pulsa lsitrik ke meter elektronik

Mungkin orang yang baru migrasi dari pengguna listrik pascabayar (listrik sistem bulan) ke pulsa listrik prabayar (token pln) belum tahu cara mengisinya. memang kedengarannya sederhana cuman mengisi pulsa listrik aja tidak bisa?, tetapi Itu kan kita yang sudah terbiasa atau sudah pernah mencoba, kalau yang belum tahu ya pasti bertanya, soalnya terkadang petugas PLN tidak pernah sosialisasi kepada pelanggannya cara isi pulsa listrik makanya rata - rata orang yang baru migrasi tidak tahu cara mengisi pulsa listrik.

Sebenarnya mengisi pulsa listrik sangatlah mudah cuman memasukan dua puluh dikit angka token PLN yang kita beli, berikut ini langkah - langkah mengisi pulsa listrik.

Cara mengisi pulsa lsitrik ke meter elektronik :
  1. Kamu masukkan 20 Angka Kode Voucher listrik prabayar pada panel listrik dan tekan “ENTER” setelah semua code kamu masukkan dengan benar.
  2. Gunakanlah tombol “Back Space” (←) untuk melakukan koreksi/menghapus kesalahan input nomor.
  3. Bila terlihat kode display “ACCEPT/BENAR” berarti token PLN sudah benar dan diterima berati pengsian pulsa listrik sukses.
  4. Bila Display mengeluarkan kode “REJECT/SALAH/GAGAL” itu berarti kode yang kamu masukkan salah/expired atau kode gagal dan ditolak oleh mesin, pengsian gagal jadi setelah tekan tombol "ENTER" perhatikan baik - baik display monitor.
Berikut ini adalah gambar keterangan tombol panel yang ada di meteran.

Cara Mengisi Pulsa Listrik Prabayar

Ingin jadi agen pulsa listrik dengan mudah? silahkan baca : Cara Mudah Jadi Agen Pulsa Listrik





0 Response to "Cara mengisi pulsa lsitrik ke meter elektronik"

Posting Komentar