Cara Memaksimalkan Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik

Salah satu peluang bisnis yang mempunyai prosepek cukup menjanjikan adalah berjualan pulsa. karena setiap orang pasti membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi setiap hari, mengingat hampir setiap individu memiliki ponsel pribadi.

Oleh karena itu bisnis pulsa merupakan salah satu peluang usaha yang tidak ada matinya selama ponsel masih membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi. Namun banyaknya orang yang sudah berjualan pulsa atau kompetitor bisnis pulsa membuat kita seakan enggan untuk memulai usaha pulsa.

Takut bersaing merupakan satu alasan kuat mengapa kita tidak segera membangun bisnis pulsa mulai dari sekarang. Selain itu, keuntungan yang dirasa kecil membuat calon pengusaha pulsa menyerah kalah.
Padahal jika ditekuni dengan baik, bisnis pulsa murah cukup menjanjikan lho. Kita harus tahu tips dan trik memaksimalkan hasil dari usaha pulsa. Simak ulasan berikut.

1. Membuka kounter pulsa
Jika memungkinkan, manfaatkan teras depan rumah untuk membuka kounter pulsa kecil kecilan. Kounter tidak perlu diisi apapun terlebih dahulu jika tidak memiliki cukup modal, cukup memberikan informasi pada warga sekitar bahwa kita berjualan pulsa, maka dengan sendirinya pembeli akan datang untuk mmebeli pulsa yang kita jual.

Jika memiliki modal lebih, kita bisa membuka kounter pulsa di pinggir jalan besar dengan asumsi keuntungan yang lebih besar.

2. Hindari menjual pulsa dengan nominal besar
Menjual pulsa dengan nominal kecil namun berkali-kali, akan lebih menguntungkan ketimbang pembelian pulsa dalam nominal besar.

Misalkan ada orang yang membeli pulsa Rp 100 ribu, maka untung yang kita dapatkan hanya sekitar Rp 2 ribulimaratus  hingga 3 ribu saja. Sedangkan jika pulsa Rp 5.000 - Rp 50.000  ribu dilakukan secara sedikit demi sedikit kita akan memperoleh untung yang lebih besar.

3. Jangan malu berjualan
Lupakan saja kata malu jika kita ingin sukses dari usaha yang kita jalani. Kita bisa menjual pulsa kepada teman kantor, teman kuliah, atau teman bermain sehari-hari. Jangan takut dicap macam-macam saat berjualan.

Jika memang barang yang kita jual halal, tidak perlu malu untuk berjualan pulsa. Justru mereka akan ternganga jika kita sukses nantinya dengan bisnis ini.

4. Harga bersahabat
Orang akan lebih berminat dengan pulsa yang harganya murah ketimbang yang harganya mahal. Untuk pemula, sebaiknya berikan harga khusus dan murah terlebih dahulu kepada pelanggan serta berikan pelayanan yang baik agar konsuemn tetap membeli pulsa pada kita.

Meskipun keuntungan lebih sedikit jika dijual murah, namun kepercayaan dan kepuasan konsumen lebih dari sekedar kepuasan dari keuntungan yang didapat.

5. Promosi
Promosi yang baik berpengaruh pada bisnis yang sehat pula. Manfaatkan berbagai media untuk mengiklankan bisnis pulsa yang kita kelola.bisa melalui media sosial facebook, twiter, path, instagram, dan juga brosur

6. Menjadi agen pulsa
Keuntungan bisnis pulsa akan lebih besar ketika berhasil membuka agen, oleh sebab itu jika modal sudah terkumpul sebaiknya manfaatkan modal tersebut untuk membuka agen pulsa dengan mencari downline/agen pulsa agar keuntungan yang didapat lebih maksimal.

Demikian tadi beberapa cara yang bisa dilakukan utnuk memaksimalkan keuntung yang didapat dari bisnis pulsa. Meskipun tampak sedikit, namun jika ditekuni dengan serius bisni pulsa ini cukup menjanjikan dan berpotensi menjadi bisnis yang sifatnya mempunyai waktu yang panjang.



0 Response to "Cara Memaksimalkan Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik"

Posting Komentar