Keuntungan Bisnis Pulsa Murah Elektrik All Operator

Keuntungan Bisnis Pulsa Murah Elektrik All Operator
Pernahkah anda perhatikan? Jumlah Penduduk Indonesia saat ini telah mencapai 200 juta dari sekian ratus juta penduduk, hampir 50 persen merupakan pengguna ponsel aktif,  katakanlah sekitar 90 juta orang, Menurut Survey yang beredar Sebagian orang bahkan mempunyai lebih dari satu nomer dari beberapa operator ( telkomsel, indosat, xl dll) mungkin karena nomor perdana bisa didapatkan dengan mudah dan harganyapun sangat murah atau sekedar untuk menghemat pulsa apabila berkomunikasi menggunakan satu operator yang sama. 60 juta sungguh pangsa pasar yang sangat luar biasa sayang kalau kita lewatkan begitu saja. Bayangkan jika satu orang pengguna ponsel membeli pulsa minimal Rp. 5.000 saja perorang sudah ratusan trilyun rupiah uang yang dikeluarkan untuk belanja pulsa, berapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika bisa menjual pulsa sebanyak 1 persen saja dari jumlah tersebut? fantastis bukan? maka mulai sekarang putuskanlah untuk berjualan pulsa dan dapatkan keutungan jutaan rupiah dari bisnis pulsa murah elektik all operator.

Jika anda bergabung bersama Server Pulsa ANB anda akan mendapat dua keuntungan dengan menjadi agen pulsa murah elektrik kami, yang pertama dari penjualan langsung kepada konsumen dan yang kedua adalah komisi dari downline yang anda daftarkan, Menarik bukan ?

Sebagai penjual pulsa anda bisa langsung menjual pulsa kepada pembeli, Silahkan tentukan sendiri harga jual anda sesuai dengan harga di sekitar anda. Sebagai Contoh misalnya harga produk Indosat nominal 10ribu (harga dasar 10.500) anda jual seharga Rp. 12.000,- maka anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp 1.500. jika anda dalam satu hari bisa melakukan transaksi sebanyak 30 TRX, maka dalam satu hari mendapat keuntungan sebesar Rp. 45.000.00,-
Rp. 1.000 x 30 transaksi x 30 hari = Rp. 1.350.000.00,- tiap bulan
Penghasilan yang lumayan bukan ? keutungan diatas merupakan simulasi saja keuntungan yang didapat tergantung tingkat penjualan anda.
Anda juga bisa memulai berbisnis pulsa murah dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Keutungan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda, Dengan Sisitem Jaringan yang mudah dan pendaftaran downline yang gratis, jadi mempermudah anda dalam merekrut downline.dan Bonus akan dicairkan otomatis pada awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda. ingat ini bukan bisnis MLM ini murni bisnis tidak ada paket penjualan atau jangka waktu yang titentukan.
Anda berminat bisnis pulsa, jika berminat silahkan ambil anda sekarang dan daftarkan menjadi agen pulsa murah ANB
Baca juga : Tips Sukses Binis Pulsa Bersama Pulsa Murah ANB


0 Response to "Keuntungan Bisnis Pulsa Murah Elektrik All Operator"

Posting Komentar