Usaha Sampingan Jualan Pulsa Bagi Karayawan dan Pegawai

Bagi karyawan atau pegawai yang ingin menjalankan usaha sampingan untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari, disini kami akan memberi informasi kepada anda semua bahwa ada banyak sekali usaha sampingan karyawan swasta dan pegawai yang bisa dijalankan dengan mudah, dan bisa anda jalankan dengan modal usaha yang anda miliki. Selain itu, beberapa usaha sampingan untuk karyawan dan pegawai ini bisa dijalankan disela-sela waktu luang anda tanpa harus menyita waktu kerja utama anda.

Dengan beberapa modal usaha yang anda miliki, dan dengan niat usaha yang kuat untuk menjalankan sebuah usaha sampingan, anda bisa menjalankan usaha sampingan tersebut dengan ide usaha yang anda miliki, dan bahkan anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari usaha sampingan tersebut.

Adapun jenis-jenis usaha sampingan karyawan dan pegawai bisa anda lihat sebagai berikut  


Salah satu jenis usaha sampingan karyawan swasta yang bisa anda jalankan dengan mudah dan modal yang ringan adalah, usaha menjual pulsa murah elektrik dengan membuka konter kecil dirumah anda. Perlu anda ketahui bahwa, usaha menjual pulsa murah elektrik ini merupakan salah satu peluang usaha sampingan yang bisa dijalankan oleh para karyawan swasta yang ingin menjalankan usaha sampingan untuk menambah penghasian sehari-harinya.

Selain itu, usaha sampingan ini juga bisa anda kerjakan ditempat kerja anda, karena dengan menggunakan handphone pribadi yang anda miliki, anda dapat menjalankan usaha menjual pulsa elektrik ini dengan mudah dan dengan modal usaha yang ringan. Untuk anda yang ingin menjalankan usaha menjual pulsa ini, setidaknya anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 400-600 ribu untuk membeli persediaan pulsa yang kemudian anda jual kepada para konsumen yang anda miliki.

Dan untuk membuat konter pulsa sendiri dirumah anda, setidaknya anda harus mengeluarkan uang yang lebih besar untuk membangun sebuah konter pulsa yang bagus dengan beberapa persediaan kartu perdana dan menyediakan jasa pengisian pulsa handphone untuk mendapatkan uang tambahan dari usaha sampingan tersebut. Itulah salah satu jenis usaha sampingan karwayan dan pegawai yang bisa dijalankan dengan mudah dan dengan modal usaha yang cukup ringan.
Baca juga : Tips Sukses Binis Pulsa Bersama Pulsa Murah ANB

1 Response to "Usaha Sampingan Jualan Pulsa Bagi Karayawan dan Pegawai"

  1. jualan pulsa memang enak bisa dapat dut sampingan apalagi kalau sistemnya bertingkat

    BalasHapus