Tips Memilih Server Pulsa Yang bagus Dan Propesional

Tips Memilih Server Pulsa Yang bagus Dan Propesional Anda ingin berbisnis pulsa, namun bingung memilih agen atau server pulsa elektrik all operator yang berkualitas? mulai sekarang jangan bingung lagi, karena kita akan menyajikan artikel menarik seputar tips untuk memilih server pulsa elektrik alloperator. Ada beberapa orang beranggapan dalam memilih server pulsa all operator, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah harga. Namun ternyata, harga bukanlah patokan utama dalam memilih server pulsa murah elektrik. 
 
Nah, apa saja yang harus kita pertimbangkan ketika memilih distributorpulsa elektrik? Berikut sedikit Tips dari kami Pulsa ANB untuk yang ingin memulai usaha berbisnis pulsa.
  1. Harganya standar tidak murahan
    Jadi jangan terkecoh dengan harga yang sangat murah tapi murahan, sebab server memerlukan biaya perawatan server, gaji karyawan. Jadi kalau ada server yang kasih harga murah pasti transaksinya lambat, sering error serta sering kehabisan stok.
  2. Cek Nomor SMS Center
    Server yang bagus memiliki nomor sms center yang banyak agar tidak terjadi overload saat transaksi sehingga sms anda tidak pending. server pulsa yang bagus minimal memiliki empat nomor center transaksi.
  3. Layanan Pengaduan (CS) yang Cepat atau responsive
    Hal yang juga penting ketika memilih server pulsa elektrik adalah respon dari customer service. Jika ada transaksi yang lambat atau bermasalah, server yang baik itu adalah yang dapat melayani komplain secepat mungkin dengan tanggap. Untuk mengujinya sebelum mendaftar, Anda bisa bertanya apa saja mengenai transaksi pulsa atau harga ke customer servicenya secara langsung.
  4. Mempunyai Legalitas
    Jika Anda mencari server pulsamurah melalui googling di internet, maka hal yang pertama yang harus diperhatikan adalah cek profil lengkap perusahaan. Lihat alamat perusahaan dan legalitasnya, dan abaikan jika web yang menawarkan pulsa tersebut tidak mencantumkan alamat perusahaannya dengan lengkap dan nomor kontaknya.
  5. Memilki Web Report
    Server yang bagus memiliki webreport yang berguna untuk melihat transaksi sendiri atau transaksi para downline anda jadi pembukuan dalam keuangan anda lebih mudah.
Itulah sedikit tips dari kami Pulsa ANB, jadi jangan terkecoh dengan harga sangat murah dibandingkan harga standar. Yang perlu untuk berbisnis pulsa elektrik ada kecepatan transaksi (isi pulsa) kalau transaksi lambat pasti para konsumen akan kapok membeli pulsa pada anda.

Jadi perlu diingat untuk berbisnis pulsa elektrik “Kepuasan Konsumen Nomor 1″ dan “Harga Murah Tidak Menjamin Kualitas Transaksi Cepat dan Akurat”.
baca juga : Cara Memaksimalkan Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik


0 Response to "Tips Memilih Server Pulsa Yang bagus Dan Propesional"

Posting Komentar