Cara Cek Kuota 3 (Tri) Terbaru

Cara cek kuota 3 (Tri) terbaru aon sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi bagi yang belum tahu caranya, terus gimana caranya kalau begitu?, tentu saja ya tanya sama Google. 3(tri) merupakan salah satu dari operator seluler telekomunikasi yang ada di Indonesia, sama seperti penyedia jasa telekomunikasi yang lain 3(tri) juga memiliki layanan akses internet untuk para pelanggannya salah satunya adalah paket internet 3(tri) aon.

Paket 3(tri) always on ini memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan diantaranya masa aktif kartu yang panjang yakni mencapai 1 tahun, gratis akses ke 10 situs populer selama kartu masih aktif walaupun tidak ada pulsa serta gratis 50MB kuota perbulan. Nah untuk kamu yang belum tahu  Cara cek kuota tri 3 saya akan mencoba membantu lewat artikel ini.

 Berikut cara cek kuota 3(tri) aon terbaru:
1. Cara cek kuota tri melalui internet Masuk ke website resmi tri yakni http://internet.tri.co.id/ . jika sedang berselancar menggunakan kartu 3 kamu maka di website tersebut akan terpampang jelas masa aktif kartu kamu beserta jumlah sisa kuota berikut gambarnya,

Cara Cek Kuota 3 (Tri) Terbaru

2. Melalui panggilan telepon, lakukan panggilan ke nomor berikut  *111*3#   kedua, Setelah selesai, pilih menu melihat quota kemudian pilihlah quota yang ingin anda cek.
ketiga, Bila langkah di atas sudah selesai, anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari Tri terkait dengan sisa informasi quota anda.

3. cara cek kuota data reguler 3 aon paling mudah yakni dengan mengirim sms, caranya ketik
Info(spasi)Data 
kemudian kirim ke 234,kemudian kamu akan menerima balasan sms yang berisi informasi terkait kuota 3(tri) kamu.

4. Melalui aplikasi bima tri, jika kamu belum punya download aplikasinya terlebih dahulu di play store kemudian install, untuk memperoleh informasi kuota cukup jalankan aplikasi bima tri kemudian akan muncul informasi lengkap untuk kartu kamu mulai dari masa aktif sampai kuotanya, contohnya bisa lihat gambar dibawah ini.

aplikasi bima tri

Cukup sampai disini saja Cara cek kuota 3(tri) terbaru semoga bermanfaat buat kalian semua, selamat mencoba dan semoga sukses.
Baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel 

0 Response to "Cara Cek Kuota 3 (Tri) Terbaru"

Posting Komentar