Usaha Sampingan Modal Ringan Untuk Mahasiswa Jualan Pulsa

Usaha Sampingan Modal Ringan Untuk Mahasiswa Jualan Pulsa
Aktivitas mahasiswa yang banyak menyita waktu dan uang merupakan permasalahan yang sering kita dengar dari mahasiswa, melakukan usaha jualan barang atau menjadi karyawan kecil-kecilan di toko untuk mendapatkan uang tambahan memang ribet karena menghabiskan banyak waktu dan menyita jam belajar dan aktifitas sebagai mahasiswa.

Maka dari itu PULSA ANB memberikan solusinya untuk mahasiswa yang ingin punya usaha sampingan dan tidak menyita waktu mereka yaitu dengan bisnis sampingan menjual pulsa, Ini merupakan bisnis yang tidak akan banyak menyita waktu mahasiswa dikarenakan bisnis sampingan mahasiswa ini dapat dilakukan bersamaan dengan jalannya aktivitas mahasiswa yang padat sekalipun, disamping itu bisnis ini sangat mudah dilakukan dan modal yang diperlukan sangat ringan jadi cocok untuk mahasiswa karena pasti mempunyai uang pas - pasan. Memang jika dilihat secara kasat mata bisnis ini memang dipandang sebelah mata karena memang dalam satu transaksi Anda hanya mendapatkan keuntungan yang kecil, semua ini tergantung bagaimana cara memulai dan kerja keras Anda. Jika Anda sukses menjalankan bisnis ini dan mendapatkan banyak pelanggan maka bisnis ini tidak bisa dikatakan bisnis main-main dan dipandang sebelah mata lagi, karena terbukti sudah banyak agen-agen pulsa yang sukses dengan bisnis berjualan pulsa.

Tips memulai usaha berjualan pulsa
  1. Siapkan modal awal untuk mengisi saldo deposit anda, sarannya siapkan modal sedikit saja dahulu sebesar Rp 50.000, selanjutnya Anda bisa menambah modal yang lebih banyak.
  2. Carilah pendeposit atau server pulsa Anda yang terpercaya dan paling murah harga pulsanya agar keuntungan Anda bisa semakin besar.
  3. Carilah informasi harga pulsa dipasaran, usahakan supaya Anda tidak mencari keuntungan yang lebih tinggi dari harga pasaran sehingga anda bisa bersaing dipasaran.
  4. Siapkan HP untuk transaksi, yang murah saja pakai HP anda yang anda pakai sehari - hari juga bisa karena transaksi penjualan pulsa tidak memerlukan hp khusus.
  5. Memilih operator yang murah untuk transaksi pulsa, dengan bonus SMS yang banyak.
  6. Berikan layanan yang terbaik untuk pelanggan Anda, berikan keramahan yang disukai pelanggan.
Kelebihan usaha berjualan pulsa
  1. Usaha sampingan mahasiswa berjualan pulsa ini tidak memerlukan tempat khusus, bahkan dapat Anda lakukan dengan melakukan aktivitas padat Anda di sela - sela jam kuliah
  2. Modal yang diperlukan cukup kecil hanya dengan uang Rp 50.000 anda sudah bisa memulai bisnis ini
  3. Tidak memerlukan HP yang canggih, HP murah jaman dahulu dapat digunakan justru lebih mudah penggunaannya sehingga mempercepat transaksi
  4. Tidak menyita waktu yang banyak, karena cukup 10 detik saja Anda sudah bisa bertransaksi
  5. Jika pelanggan Anda sudah banyak maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar
Kendala usaha berjualan pulsa
  1. Mungkin memang banyak saingan, namun tidak ada salahnya jika Anda berjualan, karena setiap orang tidak akan memiliki lingkungan yang sama.
  2. Keuntungan yang Anda dapatkan memang tidak terlalu besar, tapi jika pelanggan Anda sudah banyak maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.
  3. Riskan dengan hutang, jadi Anda harus rajin sms menagih utang dari pelanggan-pelanggan Anda.
Tips promosi usaha berjualan pulsa
  1. Promosikan ke media sosial bahwa Anda menjual pulsa seperti, Facebook, Twiter, googleplus, Instragram, dll
  2. Berikan harga yang umum di kalangan mahasiswa, karena banyaknya persaingan jika Anda menjual lebih mahal maka pulsa Anda takutnya tidak laku
  3. Jika Anda menagih pulsa, lakukan sehalus mungkin tanpa menyinggung perasaan pelanggan, berikan waktu tenggang pembayaran pulsa, diharapkan teman Anda akan maklum
Asumsi biaya dalam bisnis ini
Asumsi biaya ini kami misalkan Anda deposit pulsa Anda sebesar Rp 50.000
Jika pelangga Anda keseluruhan membeli pulsa sebesar Rp 5.000'an, maka jika harga pulsa Rp 5000 dari asal operator adalah Rp 5450 dan pulsa Anda jual seharga Rp 7.000 Anda akan mendapat keuntungan kurang lebih Rp 1.550 pertransaksi tinggal Anda kalikan saja secara keseluruhan, bayangkan saja jika keuntungan Anda Rp 1.550 per transaksi dikalikan dengan banyaknya jumlah pelanggan Anda maka keuntungan Anda akan lebih besar. Harga pulsa ini tergantung dari harga masing-masing operator besar kecil harga tiap operator tidak sama.

Demikianlah artikel kami tentang Usaha Sampingan Modal Ringan Untuk Mahasiswa Jualan Pulsa , Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mempunyai usaha sampingan dan tidak mengganggu aktifitas belajar kuliah anda.

Sedekar informasi saja, jika anda belum tahu server pulsa yang dapat dipercaya dan transaksi yang yang handal stabil bergabunglah dengan kami server PULSA ANB, server pulsa yang sudah berpengalaman dan sudah mempunyai surat ijin dari pemerintah sebagai distributor nasional, untuk infonya bisa baca disini.

0 Response to "Usaha Sampingan Modal Ringan Untuk Mahasiswa Jualan Pulsa "

Posting Komentar