Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Tentu saja bisa, di server PULSA ANB anda bisa memulai binis pulsa tanpa modal lho, memang tidak benar-benar gratis tapi anda tetap harus kerja keras dan jika ingin memasarkan secara Online anda butuh koneksi internet.

Terus bagaimana caranya bisnis pulsa tanpa modal?
Caranya cukup mudah, Anda tinggal mendaftar sebagai mitra kami menjadi Master Dealer Pulsa ANB, kemudian tinggal mencari Agen/Dealer untuk di daftarkan sebagai downline anda. Anda bisa mencari Downline di Konter-Konter Sekitar Rumah. Tawarkan kepada mereka. kalau harga anda lebih murah dari tempat mereka beli dijamin deh mereka pada mau jadi agen anda. Atau anda bisa juga mencari agen melalui jejaring sosial seperti facebook, twiter, path, dll ataupun forum, ataupun situs jual beli.

Terus untungnya jualan pulsa dari mana ?
Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting Mark-UP harga. 
Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya sebuah contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan bisnis pulsa anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

Jualan pulsa ini bisnis MLM bukan ?
Tentu saja bukan  MLM!!, Anda disini sebagai pedagang pulsa. penyebutan downline hanya untuk memudahkan logika saja. hanya memang menggunakan sistemnya MLM, tapi sama sekali bukan MLM karena tidak ada tutup point, tidak ada biaya pendaftaran, dan target penjulan.

Saya tertarik nih jual pulsa, Terus harus gimana ?
Cari Server Pulsa Murah yang harganya murah dan transaksinya stabil, bergabunglah bersama kami Server PULSA ANB distributor pulsa murah nasional. untuk mendaftar silahkan klik disini.

Setelah mendaftar sebagai Agen pulsa/Master Dealer , anda sudah bisa memulai bisnis pulsa murah tanpa modal, saatnya mencari downline sebanyak-banyaknya, sebelum mendaftarkan agen sebaiknya anda melakukan mark-up harga dahulu. mark up harga di gunakan untuk mengeset berapa selisih harga yg ingin anda jual atau keutungan yang anda ingin ambil dari setiap transaksi downline anda, saya sarankan jangan melakukan setting mark-up terlalu besar biar downline anda bisa bersaing dipasaran dan bisa mencari downline/agen lagi.
untuk cara mendaftarkan downline bisa baca ini : Cara Mendaftarkan Downline/Agen pulsa Di Pulsa ANB

0 Response to "Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal"

Posting Komentar