Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik

Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik

Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik sebenarnya sangat gampang banget, anda cuma butuh modal HP dan sim cardnya saja. Sedangkan untuk modal deposit awal untuk isi saldo deposit Ada sebesar 50rb, dan untuk pendaftaran GRATIS tanpa dipungut biaya regestrasi.

Beriku ini langkah-langkah menjadi agen pulsa elektrik :
  1. Melakukan pendaftaran
    anda hanya cukup mengirimkan sms dengan format seperti ini :
    REGANB.NAMAOUTLET.KABUPATEN/KOTA
    CONTOH :
    REGABN.BERKAHCELL.MAGETAN
    Kirim ke nomor center transaksi.
    Tunggu sms pendaftaran beberapa saat, jika pendaftaran sukses anda akan mendapatkan ID Agen anda dan PIN transaksi yang digunakan untuk transaksi pengisian pulsa.
  2. Cek Harganya
    Karena anda sudah mendaftar dan sudah menjadi agen pulsa elektrik yang resmi, walau anda belum mengisi saldo deposit alias saldo anda masil 0 anda bisa transaksi seperti cek harga, mengetes kecepatan reply transaksi dan juga sudah bisa mendaftarkan downline. mengecek harga juga untuk membandingkan apakah harga cocok dan sama dengan yang didaftar harga pulsa.
  3. Mengisi saldo Deposit / isi saldo
    Langkah terakhir setelah anda sudah terdaftar menjadi agen pulsa elektrik kami dan sudah mencoba cek harga kini tinggal isi deposit saja. untuk minimal deposit adalah 50rb, anda bisa mengisi saldo deposit via transfer lewat ATM/SMS BANKING/INTERNET BANKING atau lewat teller bank jika anda tidak punya ATM. untuk deposit selain lewat transfer anda juga bisa depsoit langsung datang ke kantor,
    untuk panduan deposit bisa bos baca di menu CARA DEPOSIT
Nah bagi Anda yang baru memulai jual pulsa atau baru mulai terjun di bisnis pulsa, itulah Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik bersama Pulsa ANB.

0 Response to "Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik"

Posting Komentar