Cara Cek Kuota Internet Indosat Im3 Dan Mentari

Cara Cek Kuota Internet Indosat Im3 Dan MentariCara cek sisa kuota paket  internet Indosat Im3 dan Mentari. Produk paket data internet yang ada saat ini adalah Indosat Super Internet atau paket perdana Mentari 3gb. Untuk mendaftar paket Data Super Internet dapat dengan dial tekan *123# dan ikuti petunjuk disana. Untuk mengetahui daftar harga dan promo yang berlaku dapat langsung saja ke website indosat di http://www.indosat.com. Sedangkan untuk pengecekan kuota dapat lihat di bawah ini.

Cara Cek Kuota Internet Indosat Im3 Dan Mentari

Pengecekan paket internet dapat dilakukan melalui SMS, Dial dan Internet. Untuk cek via SMS dapat langsung saja ketik: 
usage kirim ke 363
Tunggu sejenak, maka anda akan mendapat balasan berupa informasi sisa kuota paket data beserta masa aktifnya. Cara ini cocok digunakan dengan menggunakan smartphone anda atau bahkan HP biasa pun bisa. Namun cara ini bukan yang paling praktis. Untuk cara yang lebih cepat dan mudah gunakan via Daal.
Via SMS: ketik USAGE kirim ke 363
Cara cek kuota internet Indosat Im3 dan Mentari via dial cukup dengan tekan tombol:
*363# kemudian tekan Call/OK
dan ikuti perintah selanjutnya. Petunjuk selengkapnya dibawah ini:
  • Ketik *363#
  • Tekan tombol Call/ Phone/ Hijau/Ok/ Yesslalu OK/YES
  • Tunggu 1 detik
  • Pilih no 5 yaitu Status & Info
  • Trakhir pilih no 1 atau Status Pemakaian.
  • OK.

Cek Kuota internet Indosat Im3 dan Mentari Via Web

Pengecekan melalui web biasanya dilakukan pada perangkat desktop/laptop. Meski tidak menutup kemungkinan dapat pula diakses melalui smartphone. Pengguna Modem dengan menggunakan SIM card atau kartu im3 dan mentari super internet dan mentari 3gb biasanya lebih favorit mengecek via website. Halaman web yang dapat diakses untuk itu adalah:
http://internet.indosat.com login dengan nomor indosat yang mau di periksa kuotanya. Atau Sign Up dahulu jika belum terdaftar. Semua informasi ada disana, sisa pulsa, kuota, masa aktif, pemakaian, promo paket, dll.

Demikian cara cek kartu Indosat Im3 dan Mentari, untuk produk lainnya sepeti 3 (Tri), smartfren dan XL/Axis dapat lihat dipostingan kami yang lain. Terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel kami bermanfaat bagi anda.


1 Response to "Cara Cek Kuota Internet Indosat Im3 Dan Mentari"

  1. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. therefore, I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article on Read more

    BalasHapus