Cara Jadi Agen Pulsa Dan Token Listrik

Pendaftaran menjadi agen pulsa adalah langkah paling awal tepat agar Anda bisa berjualan pulsa dan Token Listrik, untuk itulah sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara yang tepat daftar menjadi agen pulsa dan token listrik (pulsa listrik)

Untuk menjadi agen pulsa dilakukan dengan mengirim SMS ke nomor center kami, sesuai format yang sudah kami tentukan, selain itu Anda juga bisa mendaftar langsung dengan datang ke kantor kami yang beralamatkan di : Desa Bogorejo RT:06 RW:01 Kec. Barat Kab. Magetan Prov. Jawa Timur

Cara Jadi Agen Pulsa Dan Token Listrik
Untuk proses pendaftaran sepenuhnya GRATIS tidak ada biaya sepeserpun, berikut ini merupakan format SMS pendaftaran yang harus anda di kirimkan ke Center Transaksi kami,

Untuk Pendaftaran Agen Baru Pulsa Dan Token Listrik Silahkan Ketik :

REGANB.NAMA OUTLET.KABUPATEN/KOTA
CONTOH :
REGANB.BERKAHCELL.MAGETAN
(Gunakan titik untuk pemisah, jangan menggunakan spasi)
(KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER TRANSAKSI DIBAWAH INI)
NOMOR CENTER TRANSAKSI :
085281973111
085281983111
085716922111
089686644111
083807653111

Jika pendaftaran sukses anda akan mendapatkan reply SMS ke nomor anda dari server kami yang berisi ID AGEN dan PIN, silahkan disimpan baik-baik. Jangan pernah memberitahuan PIN  anda kepada orang lain. Pihak server TIDAK PERNAH meminta PIN transaksi anda.

Untuk keamanan gantilah pin standart dengan PIN baru, untuk mengganti PIN Standar dengan PIN baru pilihan anda gunakan format berikut :
GP.PINBARU.PINLAMA
Contoh:
GP.4453.1234
Kirim Ke Center Transaksi.

Demikianlah tadi Cara Jadi Agen Pulsa Dan Token Listrik, jangan salah memilih server pulsa untuk menjadi partner anda dalam menjalankan bisnis berjualan pulsa. Kelancaran transaksi merupakan kunci sukses utama dalam berbisnis berjualan pulsa.
Baca juga : Jual Pulsa Dengan Modal Hanya Lima Puluh Ribu

0 Response to "Cara Jadi Agen Pulsa Dan Token Listrik"

Posting Komentar