Cara Mendapatkan dan Mendaftarkan Downline Pulsa Secara Mudah

Bagaimana Cara Mendapatkan dan Mendaftarkan Downline Pulsa? Downline itu apa sih? Downline Pulsa yaitu agen pulsa yang berada dibawah anda (posisi anda sebagai master dealernya) atau disebut juga distributor pulsa, baik itu downline langsung maupun downlinenya downline. terus apa keuntungan punya downline? jadi dengan anda mendaftarkan orang lain menjadi downline Anda maka Anda akan mendapat pasif income/bonus dari setiap  transaksi yang dilakukan agen anda itu. besarnya markup/selisih bervariasi harga bebas anda yang menentukan sendiri mulai 25 rupiah, 50, 75, 100, 125, 150, 175, 200 dan seterusnya kelipatan mark-up usahakan 25.

gambaran bonus anda tiap downline anda transaksi pulsa : 

Semisal anda hanya mendaftarkan downline sebanyak  20 orang, lalu downline/agen pulsa anda itu mendaftar agen pulsa lagi misal masing - masing 5 orang. walaupun anda hanya mempunyai downline 20 orang tapi itu sama aja anda sudah mempunyai 120 downline gan, karena downlinenya downline anda itu juga masih downline Anda juga. ilustrasi perhitungan komisi anda seperti ini, anggap aja masing-masing dari meraka tiap hari jual pulsa 10 kali transaksi dan anda set selisih atau mark-up harga 100/transaksi berarti perhitunganya seperti ini :
120 downline  X 10 transaksi X 100 rupiah = Rp120.000 (SERATUS RIBU RUPIAH) Setiap Hari hanya dengan mendaftarkan 20 orang saja.

Lumayan buka bos, selain itu anda juga tetap bisa jual pulsa langsung ke konsumen untuk menambah penghasilan Anda.

Lalu bagaimana cara mencari atau mendapatkan downline yang banyak?  ya caranya tawarin aja ke temen-temen agan yang udah jualan pulsa. apa lagi sekarang banyak server pulsa yang stok telkomsel nasionalnya kosong/ sering gangguan. pasti mau lah. bergabung bersama Pulsa ANB ya kan bos? hehe

Pulsa ANB menyediakan stok pulsa all operator dengan pilhan produk yang banyak dan harga yang murah serta transaksi yang stabil di jamin tidak rugi bergabung bersama Pulsa ANB untuk bergabung menjadi mitra Pulsa ANB silahkan klik disini.
Baca juga : Cara Mendaftarkan Downline/Agen pulsa Di Pulsa ANB

0 Response to "Cara Mendapatkan dan Mendaftarkan Downline Pulsa Secara Mudah"

Posting Komentar