Cara Membuka Loket Pembayaran Tagihan Listrik Dengan Mudah.

Cara Membuka Loket Pembayaran Tagihan Listrik Dengan Mudah.

Cara Membuka Loket Pembayaran Tagihan Listrik. Jaman dulu orang - orang bayar listrik harus datang ke loket, antri - antri bahkan sampai berjam-jam. dan kini mulai banyak loket pembayaran listrik bertebaran dimana-mana. dan anda juga bisa untuk membuka loket seperti itu, inilah yang namanya PPOB ( Payment Point Online Bank ) pembayaran tagihan online. Dengan saldo deposit yang anda miliki itu bisa anda gunakan untuk jual pulsa elektrik, voucher game online, token pln (pulsa listrik) dan juga Pembayaran Listrik dan sebagainya  (Telkom dan speedy). untuk menjalankan usaha Pembayaran Tagihan Listrik ini sangat mudah, tidak perlu aplikasi. semua bisa dilakukan hanya dengan sms saja jadi anda tidak perlu komputer hanya dengan HP anda sudah bisa melakukan pembayaran listrik, berikut ini ada format pengecekan dan pembayaran tagihan listrik. " ingat pembayaran listrik menggunakan SMS jadi anda harus tahu formatnya supaya sistem mengenali sms anda "

  1. FORMAT CEK TAGIHAN PEMBAYARAN LISTRIK
    KETIK :
    CEK(PRODUK).IDPELANGGAN.Hp PELANGGAN.PIN

    CONTOH : CEKPLN.540520111111.085790299123.1234
    NB: Format di atas untuk CEK berapa tagihan listrik yang harus dibayar pelanggan anda.

  2. FORMAT PEMBAYARAN REKENING LISTRIK PPOB
    KETIK : BAYAR(PRODUK).IDREFF.HP(PELANGGAN).PIN
    COTOH : BAYARPLN.0302110987.085790299123.1234
    NB: Setelah rekening listrik pelanggan sudah terbayarkan silahkan tunggu 1 menit dan anda bisa langsung cetak struknya download di menu cetak struk dengan memasukan ID pelanggan dan tanggal pembayaran.
Mudah bukan?, cukup hanya dengan HP anda sudah bisa melakukan pembayaran listrik, maka jangan ragu - ragu lagi bergabung bersama kami, segera ambil HP anda dan daftarkan menjadi mitra kami.

DAFTAR GRATIS


0 Response to "Cara Membuka Loket Pembayaran Tagihan Listrik Dengan Mudah."

Posting Komentar